1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

KPU Sulsel akan deklarasi Gerakan Ketuk Seribu Pintu

Pada Rabu (17/10) lalu, rombongan dari KPU Sulsel telah menemui Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

©2018 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Jum'at, 19 Oktober 2018 15:17

Merdeka.com, Makassar - Komisi Pemilihan Umum Sulawesi Selatan akan menggelar deklarasi Gerakan Ketuk Seribu Pintu (GKSP). Deklarasai dilakukan sebagai upaya jemput bola dalam rangka Gerakan Melindungi Hak Pilih.

Rencanannya, gerakan ini diselenggarakan pada Minggu 21 Oktober 2018. Acara diawali gerak jalan santai dengan titik star halaman parkir Hotel Four Point By Sheraton dan finish serta dipusatkan di kawasan Car Free Day Boulevard, Panakkukang. Deklarasi GKSP akan dihadiri oleh seluruh Komisioner Kabupaten dan Kota serta para Sekretaris dan Kasubag KPU Kabupaten dan Kota.

Pada Rabu (17/10) lalu, rombongan dari KPU Sulsel telah menemui Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Hadir dalam pertemuan itu Ketua Divisi Umum, Rumah Tangga, dan Organisasi KPU Sulsel, Syarifuddin Jurdi, Asram Jaya bersama Ketua Divisi Perencanaan, Keuangan dan Logistik. Selain itu hadir juga Kepala Bagian Perencanaan Data dan Informasi, Ismail Masse, serta Kasubag SDM Edy Rahmatullah. Pertemuan digelar di Balaikota Makassar.

Dalam pertemuan, Edy Rahmatullah menyampaikan tentang rencana deklarasi GKSP. Dalam momentum deklarasi GKSP itu beragam kegiatan disiapkan oleh KPU Sulsel, antara lain senam Zumba dan aneka games lainnya. Dan yang terpenting adalah cek NIK sebagai bagian untuk memastikan warga sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap.

(MH/ES)
  1. Pemilu 2019
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA