1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Vinilon dukung revolusi teknologi pengairan

Berbagai produk dan teknologi terkini sistem penyediaan air disediakan untuk masyarakat luas

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Rabu, 06 September 2017 13:11

Merdeka.com, Makassar - Perusahaan produk perpipaan dalam negeri, Vinilon berpartisipasi pada pameran dan forum industri air bersih Indonesia Water & Waste Water Expo & Forum (IWWEF) 2017, yang digelar di hotel Four Points by Sheraton Makassar, 6-8 September 2017.

IWWEF merupakan hajatan rutin yang digelar Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi). Tahun ini kegiatan mengusung tema Water Revolution, dengan melibatkan puluhan perusahaan dan lembaga yang fokus di bidang pengairan.

Project Sales Director Vinilon Edwardus Pryadi mengungkapkan, pihaknya tampil pada pameran ini untuk menunjukkan konsistensi. Mereka mendukung komitmen pemerintah menghadirkan produk dan teknologi terkini sistem penyediaan air minum dan air limbah untuk masyarakat luas.

“Kami hadir dengan berbagai produk inovasi terlengkap dan terdepan di Indonesia,” kata Edward.

Edward menjelaskan bahwa Vinilon berfokus pada kualitas produk terbaik untuk melayani berbagai lini proyek pemerintah dan swasta maupun perumahan untuk beragam model infrastruktur. Konsumen tidak hanya mendapatkan kelengkapan berbagai varian pipa dan sambungan berkualitas tinggi, tapi juga harga yang kompetitif dan pelayanan tenaga terlatih.

Sejumlah produk teknologi Vinilon difokuskan untuk kepentingan jaringan pengairan, seperti teknologi sambungan rumah yang dapat digunakan oleh PDA, pipa PE untuk saluran utama air bersih dan pipa uPVC untuk saluran buangan.

“Semoga dengan hadirnya Vinilon dapat mendorong secara maksimal industri air, air limbah, dan air daur ulang di Indonesia khususnya di Makassar,” ujar Edward. (NIA)

(AP)
  1. Infrastruktur
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA