1. MAKASSAR
  2. PSM

Jamu Barito Putera, Panpel PSM siapkan 11 ribu tiket

Tiket tersedia di loket dan booth yang ditempatkan di sejumlah titik dalam kota

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Sabtu, 21 Mei 2016 08:56

Merdeka.com, Makassar - Tim PSM Makassar menjamu Barito Putera pada lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship, di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (21/5) sore ini. Panitia Pelaksana telah menyiapkan 11.900 tiket untuk menampung penggemar kedua klub yang ingin datang langsung ke stadion. Terutama bagi pendukung tim tuan rumah.

“Kami mengajak masyarakat kota Makassar dan sekitarnya, serta para supporter untuk datang ramai-ramai menyaksikan laga kandang PSM,” kata Ketua Panpel PSM Makassar, Ali Gauf Arif, Jumat (20/5).

TIket yang disediakan Panpel terbagi untuk tribun VIP Utama, VIP Utara dan Selatan, serta tribun terbuka. Panitia menyiapkan penjualan tiket di loket resmi di stadion, booth di sejumlah titik, termasuk warung kopi dan kafe yang jadi rekanan.

Tiket pertandingan kandang PSM masih sama seperti sebelumnya, bermodel gelang dengan kode bar khusus. Menurut Ali, tiket seperti itu untuk mengantisipasi adanya tiket palsu yang pernah disebar oknum tidak bertanggung jawab.

Mulai pertandingan melawan Barito, bangku  penonton di tribun tertutup akan diterapkan sistem nomor. Setiap tiket akan bertanda nomor bangku masing-masing, sehingga penonton tidak bisa seenaknya bepindah-pindah tempat.

Adapun di sisi keamanan, Panitia Pelaksana menggandeng aparat kepolisian dan TNI. Disebutkan sekitar 280 personel akan berjaga. “Mereka ditempatkan di gerbang masuk, di area lapangan, dan luar stadion,” kata Koordinator Pengamanan Panpel PSM, Sauleng Rauf.

(AP)
  1. Torabika Soccer Championship
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA