1. MAKASSAR
  2. PSM

PSM berambisi putus rekor buruk lawan Persipura

12 tahun Juku Eja tidak bisa menang lawan tim asal Papua tersebut

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Sabtu, 03 Juni 2017 09:11

Merdeka.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts punya ambisi khusus untuk mengalahkan Persipura Jayapura. Kedua tim akan berhadapan dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Mattoanging Makassar, Sabtu malam (3/6).

Selama 12 tahun PSM tidak pernah sekalipun memetik kemenangan saat bertemu tim Mutiara Hitam. Pada laga terakhir saat ujicoba jelang digelarnya kompetisi, PSM hanya mampu bermain imbang 2-2 dihadapan publik sendiri.

Saat ini kedua tim juga tengah bersaing ketat di klasemen Liga. PSM memuncaki klasemen dengan 17 angka, disusul Persipura dengan 16 poin.

“Pertandingan melawan Persipura akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi keduanya. Bagi kami selain ingin tetap mempertahankan posisi di puncak klasemen, kami juga ingin membuat catatan baru dengan memenangkan pertandingan setelah 12 tahun lamanya PSM tidak pernah menang saat bertemu Persipura,” ujar Robert dilansir dari situs resmi PSM.

Robert mengungkapkan, tentu saja untuk mengalahkan tim sekelas Persipura bukan hal yang mudah. Namun pelatih asal Belanda tersebut yakin anak asuhnya dapat meredam permainan Persipura dan memenangkan pertandingan.

“Tidak mudah mengalahkan tim seperti Persipura. Kedua tim pasti akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Dan yang terbaik akan memenangkan pertandingan” tutupnya.

(AP)
  1. Liga 1 Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA