1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Daftar jadi duta olahraga Makassar di stan pameran Dispora

Terbuka untuk pria dan wanita berusia 16-35 tahun

©2016 Merdeka.com Reporter : Aan Pranata | Selasa, 10 Mei 2016 12:06

Merdeka.com, Makassar - Pameran Makassar City Expo 2016 yang digelar di Anjungan Pantai Losari, 8-11 Mei, menghadirkan beragam informasi seputar Pemerintah Kota Makassar. Selain capaian dan rencana program, ada juga yang menawarkan lowongan pekerjaan.

Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, melalui stan pamerannya, membuka lowongan bagi masyarakat umum untuk menjadi Pemuda Pelopor Olahraga. di 14 kecamatan. Orang-orang terpilih nantinya akan bertugas mengingatkan akan pentingnya berolahraga, kepada seluruh warga di kecamatannya masing-masing.

“Tujuannya untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Nanti dari setiap kecamatan akan dipilih lagi untuk kita angkat menjadi Duta Olahraga Kota Makassar,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Henda Hakamuddin, Senin (9/5).

Pendaftaran Pemuda Pelopor Olahraga dibuka untuk umum mulai 9 hingga 13 Mei 2016. Yang berminat bisa mendatangi Kantor Dispora di lantai 4 gedung Balai Kota Makassar pada jam kerja. Khusus di lokasi pameran Makassar City Expo 2016, pendaftaran dibuka sampai malam. Cukup mengisi formulir pendaftaran dengan memenuhi sejumlah kriteria.

Berikut kriteria khusus yang menjadi syarat pendaftaran:
1. Warga Negara Indonesia, dengan KTP Kota Makassar
2. Usia antara 16-35 tahun
3. Belum menikah
4. Berpenampilan menarik
5. Memiliki tinggi badan minimal 165 cm (pria) atau 160 cm (wanita)
6. Berwawasan luas, terutama di bidang olahraga

(AP/AP)
  1. Balai Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA