1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Semangati PSM, Danny beli tiket sendiri

"Kita harus memberikan contoh yang baik," katanya.

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Minggu, 08 Mei 2016 00:00

Merdeka.com, Makassar - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto membuktikan kecintaannya kepada PSM Makassar dengan mendukung langsung tim kebanggaan Sulawesi Selatan itu saat berlaga di Torabika Soccer Championship, Sabtu (7/5). Danny -sapaan Ramdhan-, bahkan turut antre di loket untuk membeli sendiri tiket pertandingan melawan Persela di Stadion Andi Mattalatta.

"Kita harus memberikan contoh yang baik," kata Danny sebelum memasuki pintu stadion.

Usai membayar harga tiket, Danny berjalan melewati deretan petugas di depan pintu masuk sembari memperlihatkan gelang kertas berwarna kuning stabilo yang melingkar di tangannya. Dia juga melewati pemeriksaan keamanan seperti penonton lain.

Saat tiba di tribun utama, Danny tak langsung duduk. Ia menyempatkan diri menyapa suporter dan menyalaminya. Sepanjang pertandingan, Danny tak melepas pandangan dari aksi lapangan Pasukan Ramang. Saat Rizky Ahmad Sanjaya Pellu mencetak gol pertama, dia terlihat bersorak bersama ribuan penonton yang memadati stadion.

Pun demikian saat Alex Da Silva De Souza, pemain dengan nomor punggung 10 berhasil membobol gawang Persila Lamongan di menit 43, Danny bersorak gembira sambil mengacungkan jempol ke arah anak asuh Luciano Leandro. Dalam pertandingan itu, PSM menang 2-1. (NIA)

(AP)
  1. Olahraga
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA