1. MAKASSAR
  2. PARIWISATA

Ajak anak liburan dengan salju asli di TSM

Dibuka hingga libur panjang sekolah di pertengahan tahun

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Rabu, 29 Juni 2016 14:05

Merdeka.com, Makassar - Menyambut libur panjang lebaran Idul Fitri 1437 Hijriyah, pengelola Trans Studio Mall (TSM) Makassar menyulap salah satu sudut pusat kawasan pusat perbelanjaan modern di jalan Metro Tanjung Bunga menjadi wahana hiburan pulau salju. Mereka mengajak anak-anak mengisi waktu libur dengan bermain salju dengan sensasi alami.

Trans Studio Mall menggandeng PT Snow Indonesia mendatangkan perlengkapan khusus dari Belanda untuk memproduksi salju es asli. Salju ditampung pada sebuah arena bermain anak layaknya taman, yang juga dilengkapi peralatan bermain lainnya. Seperti papan luncur atau ember dan sekop.

Public Relation Executive Trans Studio Mall Feby Ulvin mengatakan, peralatan khusus didatangkan untuk memberikan pengalaman menikmati sensasi salju secara sederhana dan terjangkau. “Tidak usah ke luar negeri untuk merasakan sensasi salju asli. Tinggal berkunjung ke TSM bersama keluarga,” ujarnya, Rabu (29/6).

Wahana salju yang dinamakan Snowland TSM mulai dibuka sejak 25 Juni hingga 25 Agustus. Selain libur lebaran, wahana itu juga dipersiapkan untuk menarik pengunjung selama libur panjang sekolah pada pertengahan tahun ini.

Feby menjamin Snowland sebagai wahana bermain yang nyaman untuk keluarga. Konsep taman bermain dirancang khusus dengan memperhatikan  keamanan, khususnya bagi anak. Meski ditujukan bagi anak, orang tua tetap dapat dengan nyaman mendampingi mereka bermain di dalam arena.

Untuk merasakan sensasi salju asli di Snowland, setiap anak cukup membayar tiket masuk seharga Rp 100 Ribu pada Senin hingga Jumat, serta Rp 125 Ribu di akhir pekan. Tambahan Rp 50 Ribu dibebankan bagi orang dewasa yang hendak mendampingi. Tiket termasuk peralatan bermain seperti sepatu boot dan jaket.

“Kami juga menyediakan photo boot untuk mengabadikan momen kenangan bermain di Snowland. Cukup dengan membayar Rp 25 Ribu untuk per lembar foto,” kata dia.

(AP)
  1. Zona Turis
  2. Wisata Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA