1. MAKASSAR
  2. PSM

Lima pemain absen bela PSM lawan Perseru

Penyerang andalan Ferdinand Sinaga juga belum bisa turun terkait larangan bermain di 4 pertandingan

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Rabu, 03 Mei 2017 11:23

Merdeka.com, Makassar - PSM Makassar mengalami krisis pemain jelang pertandingan melawan Perserui Serui pada lanjutan Liga 1 Indonesia, di Stadion Gelora Marora Serui, Kamis (4/5).

Pelatih Robert Rene Alberts memboyong sebanyak 20 pemain dalam lawatan kali ini. Namun dalam daftar skuat tidak terdapat lima nama pemain andalan yang dipastikan absen.

Mereka adalah duo bek Steven Paulle dan Hamka Hamzah yang mengalami cedera, Zulkifli Syukur yang terkena hukuman kartu merah, serta Fathul Rahman yang masih penyembuhan penyakit cacar.

"Hamka masih harus menjalani terapi, sedangkan Paulle sementara pemulihan," kata Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina.

Selain itu, penyerang andalan Ferdinand Sinaga juga belum bisa turun terkait larangan bermain di 4 pertandingan. Larangan itu buntut pemukulan atas pemain Persela di partai awal Liga 1.

Pertandingan melawan Perseru penting bagi tim Juku Eja. Tambahan poin bisa mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen. Saat ini PSM mengumpulkan poin tujuh, sama dengan Semen Padang di posisi teratas.

Daftar pemain PSM yang berangkat ke Serui:
Rivky Mokodompit, Deni Marcel, Ardan Aras, Reva Adi Utama, Wasyiat Hasbullah, M Arfan, Asnawi Mangkualam, Wilem Jan Pluim, Marc Anthony Klok, Syamsul Haeruddin, Rizky Pellu, Muhammad Syafii, Gozali Siregar, M Rahmat, Romario, Ridwan Tawainella, Andri Faisal Amru, Reinaldo, Titus Bonai.

(AP)
  1. Liga 1 Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA