1. MAKASSAR
  2. PSM

Marquee player PSM jadi perhatian khusus Persija

Teco melatih armadanya berani memegang bola lebih lama

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Jum'at, 28 April 2017 16:25

Merdeka.com, Makassar - Persija Jakarta akan bertandang ke markas PSM Makassar, pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Mattoanging Makassar, Minggu (30/4) malam.

Pelatih Persija Stefano Cugurra menyatakan timnya sudah siap bertanding dengan tuan rumah. Pihaknya kini mewaspadai para pemain asing PSM, terutama marquee player Willjan Pluim.

Teco -sapaan Cugurra- mengatakan, para pemain asing mempunyai kemampuan yang mumpuni. Karenanya ia berharap dapat mengantisipasi segala aksi yang dapat ditampilkan mereka. Selain Pluim, pemain asing lainnya adalah Marc Klok, Steven Paulle dan Reinaldo da Costa.

"PSM memiliki skuat dan tim yang bagus. Terutama pemain asing mereka berkualitas. Kami harus mewaspadai mereka. Saya kira kami sudah mengantisipasinya," kata Teco dikutip dari Goal.

Untuk mengatisipasi kekhawatirannya tersebut, Teco melatih armada berani memegang bola lebih lama.

"kami mencoba memantapkan ball possesion dan small game. Saya kira kami juga punya modal lain saat menghadapi PSM, fisik juga sangat baik," tuturnya.

Pertandingan PSM melawan Persija cukup penting bagi kedua tim. Saat ini mereka bersaing di klasemen dengan poin yang sama, empat. PSM ada di urutan kedua karena unggul selisih gol. Sedangkan Persija di tempat ketiga.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA