1. MAKASSAR
  2. PSM

Minus Maitimo, Persib bawa 19 pemain ke Makassar

Pasukan Maung Bandung tiba di Makassar Jumat pagi

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Jum'at, 13 Oktober 2017 13:28

Merdeka.com, Makassar - Sebanyak 19 pemain Persib Bandung tiba di Makassar, Jumat pagi (13/10). Pasukan Maung Bandung dijadwalkan menghadapi tuan rumah PSM Makassar, pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Mattoangin, Minggu (15/10) mendatang.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan, timnya terpaksa meninggalkan empat pemain karena akumulasi kartu. Mereka adalah kiper Arief Fadillah, Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi, dan Raphael Maitimo.

“Jumlah pemain yang berangkat ke Makassar adalah 19 orang,” kata Yaya dikutip dari laman resmi Persib.

Di luar empat pemain tersebut, Tantan dan Sergio van Dijk pun masih belum ikut dalam rombongan menuju Makassar. Seperti diketahui, Sergio dan Tantan masih harus absen karena dalam tahap pemulihan cedera.

Dari sumber yang sama, Raphael Maitimo mengaku sangat berharap bisa tampil saat Persib menghadapi PSM. Namun karena sebuah kartu kuning, dia harus absen di laga itu.

"Iya saya kecewa. Saya punya banyak teman di Makassar. Saya sebenarnya ingin main di sana. Tapi, kemarin wasit beri saya kartu kuning. Saya tidak bisa apa-apa," ujar Maitimo.

Berikut daftar 19 pemain Persib yang diboyong ke Makassar:

Penjaga Gawang: I Made Wirawan, Muhamad Natshir

Pemain Belakang: Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Purwaka Yudhi, Henhen Herdiana, Wildansyah, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Supardi Nasir Bujang

Gelandang: Hariono, Atep, Febri Haryadi, Fulgensius Billy Paji Keraf, Kim Jeffrey Kurniawan, Gian Zola, Michael Essien

Penyerang: Ezechiel N'Douassel, Shohei Matsunaga.

(AP)
  1. Liga 1 Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA