1. MAKASSAR
  2. PSM

PSM bawa 18 pemain ke kandang Sriwijaya FC

Tak tercantum nama penyerang asal Pantai Gading, Lamine Diarrasouba

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Kamis, 16 Juni 2016 14:30

Merdeka.com, Makassar - PSM Makassar berencana bertolak ke Palembang, Sumatera Selatan, Jum'at (17/6) siang. Sehari kemudian pasukan Juku Eja akan menantang Sriwijaya FC di stadion Jakabaring, dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016.

Media Oficcer PSM, Ramli Manong sudah memastikan daftar pemain yang akan dibawa serta. "Jumlahnya 18 pemain yang kita boyong," kata Ramli di Makassar, Kamis (16/6).

Dalam daftar pemain, tidak tercantum nama penyerang asal Pantai Gading Lamine Diarrasouba. Pada pertandingan terakhir melawan Arema, Lamine bermain 80 menit tapi menyia-nyiakan sejumlah peluang emas di depan gawang. Adapun pemain asal Timor Leste, Paulo Martins juga ditinggal di Makassar karena masih berkutat dengan cedera paha.

Pelatih Robert Rene Alberts akan mengikutkan empat asistennya sekaligus dalam lawatan ke Sumatera. Masing-masing Budiardjo Thalib, Bahar Muharram, Budiman Buswir, dan Syamsuddin Batola. Serta staf medis Immanuel Maulang dan tiga asistennya.

Dalam latihan terakhir, Rabu (15/6) malam, para pemain PSM diinstruksikan berlatih umpan-umpan pendek. Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan dibiasakan bermain satu sentuhan dan bermain cepat di daerah pertahanan lawan.

Robert Alberts sendiri menyatakan akan mengarahkan para pemain mengeluarkan kemampuan terbaik di kandang Sriwijaya. Dia ditargetkan oleh manajemen klub membawa pulang satu poin. "Kami akan berusaha maksimal," ujarnya.

Berikut daftar pemain PSM ke kandang Sriwijaya FC:

psm ma

(AP)
  1. Torabika Soccer Championship
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA