1. MAKASSAR
  2. PSM

PSM dan Persipura bakal berebut puncak klasemen di Makassar

Saat ini tim Juku Eja masih memimpin dengan 17 poin

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Rabu, 31 Mei 2017 08:40

Merdeka.com, Makassar - PSM Makassar dijadwalkan menjamu Persipura Jayapura pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia, di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sabtu (3/6) mendatang.

Duel tersebut kemungkinan bakal berlangsung ketat, mengingat kedua tim tengah bersaing di papan atas klasemen. PSM untuk sementara memimpin dengan 17 poin dari delapan pertandingan, disusul Persipura dengan 16 poin.

PSM wajib menang untuk memastikan posisinya di peringkat teratas. Atau, mereka minimal seri sembari berharap pada hasil pertandingan lainnya.

Diketahui pada pekan ini, tim peringkat tiga PS TNI dengan 15 poin bakal menantang Mitra Kukar, pada hari Jumat.. Adapun Arema FC di peringkat empat (14 poin) akan menantang Persija Jakarta di hari yang sama.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts berharap timnya bisa memaksimalkan potensi pada pertandingan nanti. Pada laga sebelumnya melawan Persegres, tim Juku Eja dianggap bermain buruk. Pertandingan itu berakhir dengan skor 1-1.

"Kemarin kami gagal memaksimalkan peluang. Karena tertinggal lebih dulu, para pemain di lapangan bermain tergesa-gesa dan tidak menjalankan taktik yang sudah direncanakan," ujar Robert.

(AP)
  1. Liga 1 Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA