1. MAKASSAR
  2. PSM

PSM miliki 9 pengganti pemain yang dicoret

Mereka baru bisa membela tim pada putaran kedua TSC

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Sabtu, 27 Agustus 2016 18:36

Merdeka.com, Makassar - Manajemen klub PSM Makassar tidak butuh waktu lama untuk menambal lubang di skuatnya. Posisi yang ditinggalkan sembilan orang pemain kini telah tergantikan oleh orang baru.

Sebelumnya diberitakan, manajemen PSM mencoret sembilan pemain yang dianggap tidak cukup berkontribusi kepada tim. Mereka adalah Erik Setiawan, Achmad Sumardi, Daniel Tata, Dimas Galih, Jajang Maulana, Basri Lohi. Lalu tiga pemain muda jebolan PSM U-21, Fadhlan, Hasan, dan Andri.

Empat pemain pengganti telah lebih dulu diisi para legiun asing. mereka adalah Kwon Jun asal Korea Selatan, Luiz Ricardo (Brasil), dan duo Belanda Wiljan Pluim - Ronald Hikspoors. PSM juga telah mengamankan dua tenaga lokal, Ahmad Hisyam Tolle dan Titus Bonai.

Direktur Utama PSM Munafri Arifuddin memastikan tambahan tiga pemain lainnya jelang bursa transfer Torabika Soccer Championship dibuka, akhir Agustus. Mereka adalah Deny Marcel, Reva Adi Utama, dan Irfan Wahyudi. Dia mengisyaratkan bahwa rekrutan tersebut bukan yang terakhir.

"Ke depannya kita mau lihat tim ini. Tapi kemungkinan kita tambah pemain lagi," kata Munafri.

Para pemain di atas baru bisa membela PSM pada putaran kedua TSC 2016. Pasalnya, operator kompetisi baru membuka pendaftaran atau bursa transfer pada 29 Agustus hingga 16 September, atau setelah putaran pertama berakhir.

Berikut para pemain baru PSM

1. Kwon Jun (Bek, Korea Selatan)
2. Luiz Ricardo (Penyerang, Brasil)
3. Wiljan Pluim (Gelandang, Belanda)
4. Ronald Hikspoors (Gelandang, Belanda)
5. Ahmad Hisyam Tolle (Bek)
6. Titus Bonai (Penyerang)
7. Deny Marcel (Kiper)
8. Reva Adi Utama (Bek)
9. Irfan Wahyudi (Gelandang)

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA