1. MAKASSAR
  2. PSM

PSM panggil pulang kapten timnas Indonesia U-19

Hanya dua pemain U-23 yang siap untuk melawan Pusamania

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Kamis, 15 Juni 2017 10:28

Merdeka.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar memanggil pulang salah satu kapten tim nasional Indonesia U-19, Nurhidayat, untuk membela klub pada pertandingan melawan Pusamania Borneo FC di Makassar, Senin pekan depan.

Dayat kemungkinan akan memulai debutnya bersama tim senior PSM, setelah pelatih Robert Rene Alberts kekurangan pemain untuk memenuhi peraturan pemain U-23. Sebelumnya, dua pemain U-23, yakni Reva Adi Utama dan Asnawi Mangkualam terkena akumulasi kartu kuning. Sedangkan dua lainnya, Ridwan Tawainella dan Romario Rompasium tengah cedera.

“Nurhidayat telah kembali dari turnamen di Perancis dan saat ini sudah di Indonesia. Kami dari manajemen tentu ingin agar Nurhidayat dapat datang ke Makassar dan bergabung bersama tim” ujar CEO PSM, Munafri Arifuddin, dikutip dari laman resmi PSM Makassar, Kamis (15/6).

“Saat seperti ini tentu saja kehadiran Nurhidayat dapat menjadi salah satu alternatif solusi bagi tim,” dia melanjutkan.

Manajemen, kata Munafri, masih harus berkomunikasi dengan manajemen Timnas U19 dan pelatih Indra Sjafri untuk mendapatkan pemainnya kembali.

“Memang mereka ada agenda ujicoba dengan salah satu tim di Jawa Timur. Tetapi kami akan mencoba agar Nurhidayat diberikan ijin kembali ke Makassar dan bermain untuk PSM di laga kontra Pusamania Borneo,” katanya.

PSM Makassar hanya menyisakan 2 pemain yang dalam kondisi siap untuk dimainkan yaitu M. Arfan dan Abdullah Safei, saat PSM menjamu tamunya Pusamania Borneo FC, Senin (19/6) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Sementara Romario diharapkan kembali fit setelah sempat mengalami cedera engkel ringan kala PSM dijamu Semen Padang pekan lalu.

(AP)
  1. Liga 1 Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA