1. MAKASSAR
  2. PSM

Tantang PSM Makassar, PS TNI minus tiga pemain

Pelatih Ivan Kolev memboyong 17 pemain

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Sabtu, 09 September 2017 09:05

Merdeka.com, Makassar - Rombongan skuat PS TNI tiba di Makassar, Jumat (8/9) malam. Mereka dijadwalkan menjajal tim tuan rumah PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Mattoangin, Minggu (10/9).

Dalam lawatannya kali ini, pelatih PS TNI Ivan Kolev membawa 17 pemain. Dalam rombongan terdapat para pilar seperti Abduh Lestaluhu dan Manahati Lestusen.

Media Officer PS TNI Nandang Permana Sidik mengungkapkan, timnya hanya tidak bisa diperkuat tiga pemain. Mereka adalah Soon Hak yang harus izin karena urusan keluarga, Sansan Fauzi yang sakit, serta Nufiandani yang absen karena akumulasi kartu kuning.

PS TNI dan PSM sama-sama memerlukan poin penuh untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen liga. Tim tamu berupaya bangkit dari papan bawah, sebab sampai saat ini masih terseok di peringkat 15 dengan 26 poin.

Adapun PSM butuh kemenangan jika tidak ingin terlempar dari persaingan menuju tangga juara. Hingga pekan ke-22, anak asuh Robert Rene Alberts menduduki peringkat empat dengan 39 poin, atau tertinggal lima angka dari Bali United sebagai pemuncak klasemen.

Bagi tuan rumah, kemenangan juga bakal jadi pembalasan dendam. Sebab pada putaran pertama Liga 1 musim ini, PSM takluk 2-1 di kandang PS TNI.

Berikut daftar pemain PS TNI yang dibawa ke kandang PSM:

Teguh Amirudin
, Dhika Bhayangkara
, Abduh Lestaluhu
,  Andi Setyo
, Franklin Anzeti, Manahati Lestusen
, Guntur Triaji, Erwin Ramdani
, Yus Arfandi
, Roni Sugen
, Redouane
, Elio Martin
, Agil Munawar
, M.Kasim Slamat
, AL Irfandi
, Ganjar Mukti
, Wawan Febrianto

(AP)
  1. Liga 1 Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA