1. MAKASSAR
  2. PSM

Usai taklukkan Perseru, PSM fokus tatap lawatan ke kandang Arema

Posisi di puncak klasemen masih berpeluang digeser tim lain

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Kamis, 24 Agustus 2017 16:50

Merdeka.com, Makassar - Usai taklukkan Perseru, PSM fokus tatap lawatan ke kandang Arema

PSM Makassar berhasil mencatatkan kemenangan kandang atas Perseru Serui, di Stadion Mattoangin Makassar, Rabu malam (23/8). Dua gol dicatatkan striker Ferdinan Sinaga dan kapten kesebelasan Hamka Hamzah.

Tambahan tiga poin cukup bagi Juku Eja untuk mengambil alih pimpinan klasemen sementara Liga 1. Dengan 21 kali bermain, mereka mengantongi 38 poin yang setara dengan Persipura. Hanya saja PSM unggul head to head atas tim Mutiara Hitam.

Posisi PSM belum aman lantaran sejumlah tim lain masih punya tabungan satu pertandingan lebih banyak. Persipura, Bhayangkara FC, Madura United, dan Bali United, yang berturut-turut menempati peringkat dua hingga lima, baru memainkan 20 laga.

Menanggapi itu, pelatih PSM Robert Rene Alberts tak ambil pusing. Baginya yang paling penting saat ini adalah fokus menatap pertandingan selanjutnya. Pekan depan, anak asuhnya dinanti lawan yang cukup tangguh yakni Arema FC.  

“Hari ini kita cukup baik. Tapi masih bisa lebih baik lagi untuk melawan Arema,” kata Robert usai pertandingan melawan Perseru.

Mengenai target di markas Arema, Robert yakin bisa membawa pulang tiga poin. Meski, di saat yang sama tim lawan juga berburu kemenangan.

“Kami tidak gentar. Kita juga punya target tiga poin,” ujarnya.

Bek kiri PSM Reva Adi Utama mengaminkan ucapan Robert. Dia menyatakan akan bahu membahu bersama skuat untuk menumbangkan Arema.

“Kita di peringkat pertama sekarang. Kami akan kerja keras lagi untuk ke depannya. Datang ke Arema kami akan mati-matian,” kata dia.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA