1. MAKASSAR
  2. PSM

Zulham resmi berkostum PSM, kenakan nomor punggung 7

"Kami ingin dia memberikan yang terbaik," kata CEO PSM Munafri Arifuddin

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Senin, 07 Agustus 2017 15:35

Merdeka.com, Makassar - Manajemen klub PSM Makassar mengumumkan secara resmi perekrutan Zulham Zamrun sebagai pemain baru. Winger Tim Nasional Indonesia diproyeksi sebagai bomber andalan di putaran kedua Liga 1 musim ini.

Penandatangan kontrak dilakukan antara Zulham dengan CEO PSM Munafri Arifuddin, di Sekretariat PSM, jalan Balaikota Makassar, Senin (7/8). Dalam foto yang dirilis manajemen, pemain berusia 29 tahun itu mengenakan kostum klub bernomor punggung 7.

“Semua proses administrasi Zulham telah selesai. Tidak ada masalah dengan klub lamanya. Kami juga sudah mendaftarkan dia ke LIB untuk mendapatkan pengesahan” ujar Munafri.

Zulham Zamrun sebelumnya telah bergabung dalam program latihan PSM pada akhir putaran pertama. Namun klub lamanya, Mitra Kukar baru memproses surat pelepasan belakangan ini. Sehingga proses kontrak pun tertunda.

Munafri menambahkan, kehadiran Zulham diharapkan mampu memberi suasana baru dan kontribusi dalam tim. Dia akan bermain setidaknya hingga akhir putaran kedua.

“Kami ingin dia memberikan yang terbaik untuk PSM”,” kata dia.

Zulham diharapkan dapat bermain saat PSM menjamu Mitra Kukar, Senin (7/8) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Dia mengatakan bersyukur akhirnya dia resmi berkostum PSM.

“Saya senang dan bersyukur akhirnya resmi menjadi pemain PSM. Saya akan berusaha bersama para pemain lainnya memberikan hasil terbaik disetiap pertandingan”.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA