1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Dipimpin Arifin Ilham, Danny menangis ikuti Zikir Kita Punggawa

Sejumlah pejabat juga tampak ikut mengambil tempat bersama ustaz di jajaran terdepan menghadap jamaah.

Zikir Kita Punggawa. ©2017 Merdeka.com Reporter : Mohammad Taufik | Senin, 20 Maret 2017 15:58

Merdeka.com, Makassar - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto tampak begitu hikmat saat menghadiri zikir akbar bersama puluhan ribu jamaah dari berbagai tempat di Sulsel. Danny bahkan terlihat sesekali terisak, menangis sembari ikut melantunkan zikir dan salawat nabi bersama puluhan ribu jamaah yang mayoritas mengenakan pakaian putih-putih.

Kegiatan ini diawali dengan salat magrib berjamaah. Zikir yang diselenggarakan Tim Kita Punggawa ini dipimpin langsung Ustaz Muhammad Arifin Ilham. Kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan ulang tahun ke-56 mantan bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo di Celebes Convention Centre (CCC), Rabu (9/3).

Saat zikir berlangsung, Danny tampak duduk di sebelah kanan mengapit Ustaz Arifin Ilham bersama Ichsan yang duduk di sebelah kirinya.

Sejumlah pejabat juga tampak ikut mengambil tempat bersama ustaz di jajaran terdepan menghadap jamaah. Di antaranya, Anggota DPD RI Bahar Ngitung, Bupati Luwu A. Muzakkar, dan Ketua PPP Makassar Busranuddin Baso Tika. Di sisi lain juga tampak Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

(MT/MT)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA