1. MAKASSAR
  2. PSM

Jelang lawan Perseru, Luciano: PSM on fire!

Luciano tidak terpengaruh ancaman pemecatan

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Senin, 16 Mei 2016 13:17

Merdeka.com, Makassar - Klub sepakbola kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan, PSM Makassar, dijadwalkan menantang Perseru di Stadion Marora Serui, Senin (16/5) sore ini pada lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship. Tambahan tiga  poin bisa mengangkat tim ‘Ayam Jantan dari Timur’ dari posisinya saat ini di peringkat 12 klasemen.

Pelatih PSM, Luciano Leandro optimistis anak asuhnya bisa meraih hasil baik di laga tandang kali ini. Semua pemain disebut dalam kondisi prima, meski sempat kelelahan akibat perjalan panjang dari Makassar, Sabtu lalu.

“18 pemain yang kita bawa bisa bermain semuanya. Semua siap dan semangat,” kata Luciano seperti ditulis rilis klub, Minggu (15/5).

Jelang pertandingan kali ini, Luciano dalam tekanan menyusul isu pemecatannya jika gagal membawa pulang poin. Pelatih asal Brasil itu menyatakan tidak terpengaruh dengan suara negatif, dan memilih fokus pada persiapan timnya. Adapun isu pemecatan, menurutnya tidak benar.

Gelandang sekaligus kapten tim PSM, Syamsul Chaeruddin juga mengungkapkan optimismenya jelang laga. Menurutnya, mendapatkan poin terutama di kandang lawan bukan pekerjaan mudah. Namun dia percaya akan kemampuan rekan-rekannya. Apalagi, kemenangan atas Persela di laga sebelumnya menjadi motivasi tersendiri.

“Semangat bertanding kami tetap terjaga. Kami akan menunjukkan semua yang kita bisa untuk mendapatkan poin,” katanya.

Pertandingan PSM Makassar melawan Perseru Serui rencananya ditayangkan saluran televisi SCTV mulai pukul 20.00 WITA.

(AP)
  1. Torabika Soccer Championship
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA