1. MAKASSAR
  2. PSM

Muchlis Hadi dan Ferdinand diandalkan ‘robek’ gawang Persiba

Mantan pemain Timnas U-19 bertekad mengamankan kemenangan kandang

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Jum'at, 15 Juli 2016 16:15

Merdeka.com, Makassar - Tim PSM Makassar bakal mengandalkan duet penyerang Ferdinand Sinaga dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah, saat menjamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (16/7).

" Pemain lokal dan muda tetap kita percaya tampil dalam pertandingan nanti," kata Pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts, Jumat (15/7).

Menurut Robert, Muchlis telah memperlihatkan tajinya di pertandingan terakhir melawan Persib Bandung dengan mampu mencetak satu gol. " Muchlis sudah bermain tiga kali dan pertandingan terakhir dia tampil bagus, jadi kita tetap percayakan menjadi penggedor lini depan," ucap pria berusia 61 tahun ini.

Adapun Ferdinand, diharapkan menemukan kembali ketajamannya pada laga tersebut. Bekas pemain Sriwijaya FC itu kini dikembalikan ke posisi aslinya sebagai penyerang tengah, berbeda dengan tugasnya selama ini di PSM sebagai pemain sayap.

Robert Rene Alberts mengungkapkan bahwa dirinya juga akan menurunkan pemain muda dari PSM usia 21 tahun yaitu Wasyiat. Sebab, pemain muda ini selama menjalani latihan terus mengalami peningkatan yang signifikan. " Jadi Wasyiat harus memperlihatkan performa terbaiknya sebagai pemain muda. Jika memang dia layak berkostum PSM, apalagi main dikandang sendiri," ia menambahkan.

Sementara itu, striker PSM, Muchlis Hadi mengungkapkan dirinya tetap akan berusaha memberikan penampilan terbaik pada laga nanti. Sehingga, tim Ayam Jantan dari Timur ini mampu memetik kemenangan kandang. "Saya tetap akan bekerja keras agar PSM menang. Kalau bisa cetak gol lagi,” ujar mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu.

(AP)
  1. Torabika Soccer Championship
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA