1. MAKASSAR
  2. PSM

PSM boyong 20 pemain terbaik hadapi tur Bali dan Madura

Turut tercantum nama kapten tim Hamka Hamzah yang mendapatkan sanksi dari Komdis

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Jum'at, 21 Juli 2017 17:00

Merdeka.com, Makassar - PSM Makassar akan mengakhiri putaran pertama Liga 1 Indonesia musim 2017 dengan tur tandang. Mereka dijadwalkan menghadapi tuan rumah Bali United pada 23 Juli dan Madura United, 28 Juli.

Pelatih PSM Makassar mempersiapkan tur ini dengan memboyong 20 pemain. Dalam daftar tersebut terdapat pemain terbaik tim Juku Eja di masing-masing posisi.

Lima pemain yang tidak bisa diturunkan saat melawan Barito Putera, juga diikutkan. Mereka adalah Reva Adi Utama, Wiljan Pluim, dan Rizky Pellu yang sebelumnya terkena hukuman akumulasi kartu. Lalu ada Steven Paulle yang pulih dari cedera.

Satu lagi pemain yang dibawa adalah kapten tim Hamka Hamzah. Dia telah menjalani satu dari dua kali larangan bermain akibat hukuman dari Komdis. Hamka baru akan bermain saat PSM melawan Madura United.

“Dari Bali, kita langsung ke Jawa Timur untuk menghadapi Madura United,” kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Jumat (21/7).

Wina menambahkan, rombongan tim Juku Eja akan bertolak ke Bali besok pagi, Sabtu (22/7/2017). PSM diharapkan bisa membawa pulang poin maksimal guna mengamankan posisi di papan atas klasemen. Saat ini PSM berada di peringkat kedua dengan 28 poin, digusur Madura United yang unggul selisih gol.

Berikut daftar pemain PSM yang ikut tur tandang Bali dan Madura:

Rivki Mokodompit, Syaiful, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah, Reva Adi Utama, Syamsul Haeruddin, Rizki Pellu, Wiljan Pluim, Marc Klok, Arfan, M Rahmat, Gozali Siregar, Ridwan Tawainella, Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, dan Reinaldo Elias da Costa.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA