1. MAKASSAR
  2. PSM

PSM launching tim pekan ini

Juga diperkenalkan kostum baru yang disponsori produsen asal Spanyol

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Senin, 10 April 2017 12:57

Merdeka.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar bakal memperkenalkan skuatnya untuk kompetisi Liga 1 Indonesia, di Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan, pada Jumat malam (14/4). Perkenalan skuat digelar bersamaan dengan peluncuran logo baru klub.

Direktur Umum PSM Irsal Ohorella mengatakan, peluncuran tim juga dirangkaikan dengan peluncuran kostum tanding anyar.

"Kami sudah mengagendakan acara digelar di Karebosi yang punya hubungan kedekatan secara history dengan PSM. Dan juga agar seluruh masyarakat dapat melihat prosesi launching tersebut," kata Irsal.

Musim ini PSM menargetkan juara Kompetisi Liga 1. Di bawah asuhan pelatih Robert Rene Alberts, Juku Eja melakukan perombakan skuat. Sejumlah pemain anyar didatangkan, antara lain Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah dan Faturrahman.

Sejauh ini klub diperkuat empat pemain asing, Reinaldo Elias da Costa (Australia), Steven Paulle (Perancis), dan Willjan Pluim (Belanda), ). Dua nama terakhir berstatus Marquee Player.

Belakangan, Robert mendatangkan satu lagi pemain Belanda, Marc Klok yang terakhir memperkuat klub Liga Primer Skotlandia Dundee FC. "Kami telah menjalin kesepakatan. Dia kemungkinan tiba di Makassar pada hari Selasa," ujar Robert.

Di sisi sponsor, PSM telah menjalin kerja sama dengan tiga perusahaan. Sponsor utama tetap dipegang Bosowa Semen. Kopi ABC muncul sebagai penunjang operasional tim, sedangkan Kelme asal Spanyol menyuplai seragam tim.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA