1. MAKASSAR
  2. PSM

Reinaldo tidak akan perkuat Persija lawan PSM

Dia sudah mencetak satu gol untuk klub barunya

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Senin, 14 Agustus 2017 15:29

Merdeka.com, Makassar - Penyerang anyar Persija Jakarta Reinaldo da Costa dipastikan tidak akan tampil saat melawan mantan klubnya PSM Makassar, pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Selasa (15/8) besok.

Hal itu merupakan bagian dari kesepatakan transfer Reinaldo dari PSM ke Persija, jelang putaran kedua liga. Meski, sang pemain asal Australia kenyataannya sangat ingin bermain.

"Kami ada persetujuan dengan PSM tak akan mainkan dia (Reinaldo), istilahnya gentleman agreement. Reinaldo sebenarnya mau main, tapi kami sudah sepakat," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade pada perkenalan Reinaldo di Jakarta beberapa waktu lalu.

Reinaldo sebenarnya sedang dalam spirit tinggi usai mencetak gol debutnya bersama Persija yang mengalahkan Persiba Balikpapan 2-0, Sabtu (12/8) lalu.

Sebelumnya PSM melepas Reinaldo usai membela klub Juku Eja di paruh pertama Liga 1. Bermain 17 kali, pemain berkepala pelontos itu menyarangkan 9 gol. Namun belakangan pelatih Robert Rene Alberts mempersilakannya pergi, lalu mendatangkan pemain baru asal Uzbekistan.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA