1. MAKASSAR
  2. PSM

Skuat PSM Makassar dirombak di putaran kedua TSC

Pemain diberikan kesempatan menunjukkan kualitas terbaik sebelum bursa transfer dibuka

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Selasa, 14 Juni 2016 10:10

Merdeka.com, Makassar - Pasca kekalahan di kandang sendiri melawan Arema Cronus, Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengungkapkan rencananya merombak skuat tim, pada putaran kedua kompetisi Torabika Soccer Championship.

Sebelum jendela transfer pemain dibuka pada Agustus, para pemain yang ada saat ini akan diberikan kesempatan menunjukkan penampilan terbaiknya. Hanya yang dianggap berkualitas yang tetap berkostum tim Juku Eja.

"Jika memang permainannya bagus maka dipertahankan. Kalau tidak ya dicoret saja," kata pria asal Belanda ini, seperti dilansir situs resmi PSM, Selasa (14/6).

Robert menjelaskan bahwa dirinya sudah mengetahui tipikal pemain yang dibutuhkan oleh tim. Sehingga, lanjut dia, ketika pemain yang ada saat ini tidak bisa menunjukkan kualitasnya maka tim pelatih bakal mendatangkan pemain baru. " Saya akan cari pemain lagi, supaya PSM bisa menjadi tim yang kuat," ucap dia.

Menanggapi hal itu, pemain sayap PSM, Basri Lohy menambahkan dirinya akan terus berusaha memberikan penampilan terbaik. Agar bisa memikat hati tim pelatih dimasa jeda ini. " Saya akan terus berusaha melakukan yang terbaik bagi tim," kata Basri.

Selama ditangani Robert, dia (Basri) kerap mendapat pujian, hal itu yang membuat dirinya diberikan satu tempat di tim Juku Eja. Bahkan, pertandingan melawan Arema, Basri diturunkan selama 90 menit, dari sebelumnya hanya selalu menjadi pemain pengganti.

(AP)
  1. Torabika Soccer Championship
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA