1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Akhir pekan, jalanan Makassar terpantau ramai lancar

Ikuti perkembangan terbaru seputar lalu lintas dalam kota lewat akun @DiskominfoMks

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Sabtu, 06 Agustus 2016 14:28

Merdeka.com, Makassar - Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar secara berkala mengabarkan informasi seputar arus lalu lintas dalam kota melalui media sosial Twitter. Informasi disertai tangkapan gambar hasil pantauan kamera pengintai di sejumlah titik jalan, yang dioperasikan melalui Operation Room di Kantor Balai Kota Makassar.

Pada Sabtu (6/8) pagi hingga siang, arus lalu lintas sejumlah jalan di Makassar terpantau ramai lancar. Arus kendaraan ramai, terutama di jalan protokol seperti AP Pettarani, Urip Sumoharjo dan Jenderal Sudirman. Namun tidak ada penumpukan apalagi kemacetan lalu lintas.

Bagi Anda yang ingin mengetahui perkembangan arus lalu lintas terbaru di dalam kota, bisa mengikuti akun @DiskominfoMks. Lewat akun tersebut, Dinas Kominfo Makassar tidak hanya menyampaikan kabar terbaru, tapi juga imbauan seputar keamanan dan kenyamanan berkendara.

“15:13.Jembatan Barombong terpantau relatif meriah. Stay focus while driving tweeps #pantauanCCTV,” bunyi salah satu cuitannya.

“15:10 Jl. Sultan Hasanuddin terpantau ramai lancar, tetap pada jalur yg benar & jangan lawan arus #pantauanCCTV.”

“14.36, kawasan Adhyaksa-Dg.Sirua lalin terpantau ramai lancar. dilarang gunakan HP saat berkendara.#PantauanCCTV #Makassar.”

Berikut sejumlah pembaruan informasi lalu lintas pada akun @DiskominfoMks:














(AP)
  1. Lalu Lintas
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA