1. MAKASSAR
  2. PSM

Dua striker bela timnas, PSM andalkan Titus Bonai

Eks penyerang Persipura sudah pulih dari cedera

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Sabtu, 19 November 2016 13:08

Merdeka.com, Makassar - Asisten pelatih PSM Makassar Imran Amirullah menyatakan timnya akan mengandalkan Titus Bonai sebagai striker utama saat melawan Bhayangkara Surabaya United di Torabika Soccer Championship 2016, Senin (21/11) mendatang.

Tibo menjadi pilihan utama setelah dua penyerang Juku Eja dipanggil Tim Nasional Indonesia. Ferdinand Sinaga dan Muchlis Hadi Ning masuk dalam daftar 23 pemain skuat Garuda pada Piala AFF 2016 di Vietnam dan Filipina.

Wajar bagi PSM berharap banyak pada Tibo. Sejak direkrut pada awal putaran kedua TSC, dia sudah mencetak empat gol. Penyerang asal Papua juga dinyatakan dalam keadaan fit, setelah sempat dilanda cedera sehingga absen saat melawan Madura United, pekan lalu.

"Kondisinya sudah membaik. Kami harap dia bisa bermain maksimal nanti," kata Imran.

Selain Tibo, PSM juga kemungkinan akan kembali mengandalkan M Rahmat dan Ridwan Tawainella sebagai penopang di sektor sayap. Adapun penyerang asal Brasil, Luiz Ricardo, dikabarkan sudah hampir pulih dari cedera, meski belum bisa bermain dalam waktu dekat.

Saat ini PSM bertengger di peringkat 9 klasemen TSC. Dari 28 pertandingan, Rizky Pellu mengoleksi 42 poin. Mereka akan menantang Bhayangkara, yang berada di peringkat empat dengan 48 poin. Adapun manajemen PSM sudah menargetkan tim berada di posisi lima besar pada akhir musim.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA