1. MAKASSAR
  2. PSM

Duo bek PSM siap main lawan Barito Putera

Perkembangan penyembuhan cedera mereka disebut sangat baik

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Rabu, 18 Mei 2016 16:30

Merdeka.com, Makassar - Tim sepakbola PSM Makassar kemungkinan besar akan mendapatkan tambahan kekuatan, saat menjamu Barito Putera di Stadion Mattoangin pada kompetisi Torabika Soccer Championship 2016, Sabtu pekan ini. Pasalnya, dua bek andalan, Jajang Maulana dan Erik Setiawan dipercaya siap kembali bermain usai menderita cedera beberapa waktu lalu.

Fisioterapis PSM Immanuel Maulang mengatakan, kondisi Jajang dan Erik berangsur-angsur membaik. Karena itu mereka besar kemungkinan bisa diturunkan pada laga menghadapi Barito Putera. “Saya yakin mereka akan diturunkan nanti,” kata Jajang, Rabu (18/5).

Jajang dan Erik menderita cedera di kaki saat bertanding melawan Persela Lamongan, dua pekan lalu. Akhir pekan kemarin, mereka kemudian absen di kandang Perseru Serui. Pada pertandingan itu PSM kalah 1-0.

Menurut Immanuel, perkembangan cedera dua pemain tersebut cukup baik. Erik, diketahui sudah main pada laga uji coba dengan tim muda PSM. Ada pun Erik, walau masih dalam tahap penyembuhan, disebut sudah dapat turun kembali ke lapangan. Tim terapis menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada pelatih.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA