1. MAKASSAR
  2. PSM

Jajal Persela dan Persija, PSM boyong striker Uzbekistan

Pemain berusia 29 tahun diharapkan langsung bermain di partai tandang pertama

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Kamis, 10 Agustus 2017 16:26

Merdeka.com, Makassar - PSM Makassar menyertakan 21 pemain dalam lawatannya pada lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2017. Tim Juku Eja dijadwalkan berturut-turut menghadapi tuan rumah Persela Lamongan pada Sabtu (12/8) dan Persija Jakarta, Selasa (15/8).

Dalam daftar pemain PSM, tidak ada perubahan drastis dibandingkan partai-partai sebelumnya. Perbedaan terbesar hanya pada lini serang, di mana striker Uzbekistan Pavel Purishkin menggantikan Reinaldo da Costa yang hijrah ke Persija Jakarta.

Sebelumnya, manajemen klub PSM Makassar merekrut Pavel untuk mengarungi sisa kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini. Dia akan bermain sampai akhir musim, dengan kemungkinan kontrak tambahan satu tahun.

Pavel bukan pemain pertama yang didatangkan PSM Makassar di putaran kedua Liga 1. Sebelumnya manajemen mengikat kontrak winger Zulham Zamrun asal Mitra Kukar.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, tim pelatih menyertakan Pavel dalam tur kali ini karena dia diharapkan sudah dapat mulai bermain. Meski, pria berpostur 187 centimeter itu masih dalam upaya adaptasi.

“Dia tetap dibawa untuk ikut latihan. kalau lancar, Insya Allah bisa dimainkan lawan Persela,” kata Wina, Kamis (10/8).

Berikut daftar pemain PSM yang diboyong pelatih Robert Rene Alberts pada perjalanan yang dimulai Jumat besok (11/8):

Kiper: Rivki Mokodompit, Syaiful.

Bek: Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Fatur Rahman, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Reva Adi Utama, Steven Paulle.

Gelandang: Mark Klok, M. Arfan, Syamsul Haeruddin, Rizki Pellu, Willem Jan Pluim.

Penyerang:  Gozali Siregar, Ridwan Tawainella, M. Rahmat, Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, Pavel Purishkin.


(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA