1. MAKASSAR
  2. PSM

Klok terharu cetak dua gol disaksikan sang ibu dan nenek

"Saya berusaha membuatnya bangga," kata pemain Belanda

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Minggu, 04 Juni 2017 01:06

Merdeka.com, Makassar - PSM Makassar menang 5-1 atas Persipura Jayapura di Stadion Mattoanging Makassar, Sabtu malam (3/6). Hasil itu membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen Liga 1 Indonesia.

Gol dicetak duo Belanda Marc Klok dan Willem Jan Pluim serta penyerang Australia Reinaldo da Costa. Adapun gol hiburan Persipura oleh Addison Alves de Olivierandi.

Bagi Klok, gol ini merupakan yang pertama sejak bergabung dengan PSM. Dua gol yang dicetaknya pun terbilang spesial, karena disaksikan langsung oleh ibu dan neneknya yang datang langsung dari Belanda.

Usai bertanding, Klok menyampaikan rasa bahagianya atas gol tersebut. Dia tampak terharu dan menitikkan air mata saat menjawab pertanyaan wartawan.

“Bagi saya ini sangat spesial. Orang tua saya di sini, dan saya berusaha membuatnya bangga. Dan malam ini saya melakukan itu,” ujar Klok.

Saat ditanya kepada siapa gol tersebut dipersembahkan, Klok tidak menjawab.

“Ini sesuatu yang sensitif. Yang terpenting malam ini PSM menang,” katanya.

Saat ini PSM menghuni peringkat teratas klasemen sementara Liga 1. mereka mengoleksi 20 poin, unggul empat angka atas Madura United yang menguntit di peringkat dua.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA