1. MAKASSAR
  2. PSM

Libur lebaran, pemain PSM diminta tetap jaga kondisi

Dijadwalkan menjamu Persiba Balikpapan pada 16 Juli

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Senin, 04 Juli 2016 19:10

Merdeka.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts memberikan libur sepekan bagi para pemainnya agar bisa merayakan hari raya lebaran bersama keluarga. Para pemain baru kembali berlatih pada Senin, 10 Juli, sebagai persiapan menghadapi Persiba Balikpapan di Makassar, pekan berikutnya.

Meski libur, Robert berharap Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan tetap menjaga kondisi tubuh dengan berolahraga rutin di tempat masing-masing. Paling utama menjaga kebugaran dan berat badan proporsional.

“Supaya saat kembali berlatih, mereka bisa langsung beradaptasi dengan program. Tidak mesti pemulihan lagi,” kata Robert, Senin (4/7).

Para pemain PSM mulai libur setelah bermain melawan Persib Bandung, Sabtu lalu. Pada pertandingan itu Juku Eja takluk 3-2 dari tim tuan rumah.

Media Officer PSM Ramli Manong menyatakan manajemen juga telah mengimbau hal yang sama kepada para pemain. Diharapkan, pemain bersikap profesional dengan membentuk pola latihan sendiri selama masa libur tim. Meski, tidak ada sanksi jika pemain tidak menjalankannya.

“Kita sudah mengingatkan, agar pemain bisa tampil maksimal saat menjamu Persiba. Kan jadwalnya sudah dekat,” kata Ramli.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA