1. MAKASSAR
  2. PSM

PSM bawa 20 pemain ke markas Mitra Kukar, ini daftarnya

Titus Bonai dan Ridwan Tawainella sudah bisa tampil

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Minggu, 23 April 2017 09:30

Merdeka.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts memboyong 20 pemain dalam lawatannya ke kandang Mitra Kukar di Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (22/4). Kedua tim akan bertemu pada lanjutan kompetisi Gojek-Traveloka Liga 1 Indonesia, Senin besok.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, rombongan meninggalkan Makassar melalui jalur udara pada Sabtu siang sekitar pukul 13.00 WITA. Diharapkan, para pemain bisa tampil baik dan meraih poin maksimal.

Susunan pemain PSM tidak akan berbeda dengan daftar pada laga perdana melawan Persela Lamongan pekan lalu. Empat pemain asing siap diturunkan. Hanya saja, ada lima pemain yang tidak bisa dibawa serta.

Mereka adalah Rasyid Bakri, Syaiful, dan Fathul Rachman yang dilanda cedera. Pemain lain yakni Ferdinand Sinaga terkena skorsing akibat kartu merah, sedangkan Asnawi Mangkualam mengikuti Pelatnas Timnas U-22.

Beruntung, kali ini tim Juku Eja bakal diperkuat Titus Bonai dan Ridwan Tawainella. Keduanya tidak tampil di laga pembuka karena belum pulih dari cedera.

Berikut daftar nama pemain PSM menuju markas Mitra Kukar:

Kiper: Rivky Mokodompit, Deny Marcel
Belakang: Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama, Hamka Hamzah, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Steven Paulle
Tengah:M. Arfan, Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu, Wiljan Pluim, Marc Anthony Klok, Gozali Siregar, Ridwan Tawainella
Depan: Rahmat Syamsuddin, Romario, Titus Bonai, Reinaldo, Syafei

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA