1. MAKASSAR
  2. PSM

PSM segera kontrak empat pemain asing

Operator kompetisi TSC membuka pendaftaran pemain baru pada 23 Juli

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Senin, 11 Juli 2016 16:37

Merdeka.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar segera mengontrak empat pemain asing yang kini tengah mengikuti seleksi. Mereka disiapkan sebagai tambahan amunisi pada pembukaan transfer pemain Torabika Soccer Championship, Agustus mendatang.

Pemain yang dimaksud adalah Kwon Jun asal Korea Selatan, Luiz Ricardo (Brasil), dan duo Belanda Willem Pluim dan Ronald Hikspoors.

Setelah dikontrak, mereka akan segera kami daftarkan ke operator liga,” kata CEO PSM Munafri Arifuddin, Senin (11/7). Meski bursa transfer baru dibuka Agustus, PT Gelora Trisua Semesta sudah mulai membuka pendaftaran pemain baru mulai 23 Juli.

Pemain yang dikontrak merupakan pengganti empat kuota asing PSM yang sebelumnya dicoret pelatih Robert Rene Alberts. Masing-masing Lamine Diarrasouba dan Boman Aime asal Pantai Gading, Alex da Silva (Brasil), dan Paulo Martins (Timor Leste).

Robert sendiri menyatakan senang dengan kualitas yang ditunjukkan para pemain asing baru selama masa seleksi bersama PSM. Mereka dianggap mampu menyesuaikan diri dengan skuat dan gaya bermain PSM. “Saya harap mereka bisa menunjukkan kualitas dua kali lebih baik dibanding pemain lokal,” ujarnya.

Saat ini PSM terpuruk di TSC. Mereka bertengger di posisi 16 dari 18 klub, dan mengantongi 7 poin dari 9 kali bertanding. PSM bersiap menjamu Persiba Balikpapan pada laga lanjutan, Sabtu (16/7) mendatang.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA