1. MAKASSAR
  2. PSM

Usai libur panjang, PSM kembali berlatih

Manajemen belum menyiapkan sanksi bagi pemain yang mangkir

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Minggu, 10 Juli 2016 13:10

Merdeka.com, Makassar - Para pemain PSM Makassar dijadwalkan kembali berlatih di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (10/7) sore. Semua pemain wajib ikut dalam latihan perdana, usai menjalani libur sepekan dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri.

Asisten pelatih PSM Budiardjo Thalib berharap semua pemain sudah kembali berkumpul dan menjalankan program latihan yang disusun. Apalagi Juku Eja dinanti jadwal bertanding melawan Persiba Balikpapan di lanjutan Torabika Soccer Championship, Sabtu (16/7) mendatang.

“Sesuai jadwal, empat hari setelah lebaran kita mulai lagi latihan. Pemain sudah harus berada di Makassar hari ini,” kata Budiardjo, Minggu (10/7).

Media Officer PSM Ramli Manong mengungkapkan, pihak klub telah mengingatkan kepada para pemain agar tetap menjaga kebugaran fisik saat berlibur. Itu supaya mereka tidak kagok, saat kembali dihadapkan jadwal latihan padat bersama PSM.

Untuk pemain yang mangkir latihan di hari perdana, manajemen PSM belum menyiapkan sanksi. “Kami percaya semua pemain profesional,” ujarnya.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA