1. MAKASSAR
  2. PSM

Arema siap curi poin di Makassar

Kedua tim sama-sama belum terkalahkan

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Selasa, 09 Mei 2017 15:43

Merdeka.com, Makassar - Kubu Arema FC percaya diri timnya bisa meraih poin pada lawatannya ke Makasar. Mereka dijamu tuan rumah PSM Makasssar pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Mattoangin, Rabu (10/5) malam besok.

Pelatih Arema Aji Santoso mengungkapkan timnya dalam kepercayaan diri yang tinggi. Sejauh ini mereka telah menunjukkan performa apik, dengan tak terkalahkan di empat laga awal Liga 1. Bahkan gawang Kurnia Mega belum kebobolan gol.

"Kami siap mencuri poin di Makassar. Kami punya strategi untuk itu," kata Aji pada konferensi pers di Makassar, Selasa (9/5).

Aji Santoso menyebut duel Arema-PSM sebagai pertandingan yang menarik. Sebab kedua tim sama-sama belum pernah kalah. Keduanya juga tengah bersaing di papan atas klasemen sementara, dengan poin kembar, 10.

Pendukung tuan rumah diyakini bakal kembali memenuhi tribun penonton di stadion. Namun hal tersebut, bagi Aji, bukan masalah.

"Kami tidak akan grogi dengan tekanan penonton tuan rumah. Karena itu kami akan tetap menunjukkan permainan atraktif," ujarnya.

Adapun pelatih PSM Robert Rene Alberts tak kalah optimistis. Dia menyatakan timnya siap menang. "Kami ingin melanjutkan tren positif. Kami juga ingin pecahkan rekor dengan pertama kali mencetak gol ke gawang Arema," kata Robert.

(AP)
  1. Liga 1 Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA