1. MAKASSAR
  2. PSM

Bek Timor Leste tidak sabar bela PSM

Diperkirakan sudah bisa bermain melawan PS TNI, Sabtu ini

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Senin, 23 Mei 2016 12:10

Merdeka.com, Makassar - Pesepakbola asal Timor Leste, Paulo Martins menyatakan tidak sabar segera berkostum tanding PSM Makassar. Pemain kelahiran Brasil 24 tahun lalu itu berharap sudah dapat diturunkan saat Juku Eja bertandang ke markas PS TNI di Bogor, Sabtu (29/5) pekan ini di ajang Torabika Soccer Championship.

Paulo Martins sejatinya sudah didaftarkan PSM ke operator kompetisi TSC sejak pekan lalu. Namun dia belum bisa merumput karena terkendala urusan administrasi sebagai warga negara asing. Martins berharap urusan itu segera rampung.

“Saya senang berada di sini. Saya tidak sabar memberikan yang terbaik bagi PSM,” kata Martins, Minggu (23/5).

Direktur Klub PSM, Sumirlan berjanji mengurus keperluan administrasi Martins secepat mungkin. Dia juga berharap pemain bersangkutan bisa diturunkan pada pertandingan terdekat, melawan PS TNI. “Lawan PS TNI dia pasti sudah bisa kita mainkan,” kata Sumirlan.

Paulo Martins diharapkan menjadi solusi untuk memperkuat lini belakang PSM. Saat ini PSM mengandalkan bek asal Pantai Gading, Boman Aime dan pemain lokal Jajang Maulana. Gelandang bertahan Ardan Aras bahkan sering kali dipaksakan bermain sebagai bek tengah.

PSM kini bertengger di posisi 9 klasemen TSC dengan mengoleksi 6 poin. Pada pertandingan terkakhir, Sabtu (21/5) lalu, tim Ayam Jantan dari Timur mengalahkan tamunya Barito Putera dengan skor tipis 1-0.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA