1. MAKASSAR
  2. PSM

Empat pemain absen bela PSM lawan Mitra Kukar

Titus Bonai kemungkinan sudah bisa bermain

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Kamis, 20 April 2017 17:54

Merdeka.com, Makassar - PSM Makassar diagendakan menghadapi Mitra Kukar pada pekan kedua kompetisi Liga 1 Indonesia, Senin (24/4) pekan depan. Adapun skuat akan bertolak dari Makassar menuju Tenggarong -markas Mitra Kukar- hari Sabtu mendatang.

"Pelatih membawa 20 pemain. Nama-nama pemain yang akan berangkat akan diinformasikan setelah latihan terakhir sebelum berangkat," kata Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina di Makassar, Kamis (20/4).

Wina mengungkapkan, pada pertandingan mendatang tim Juku Eja dipastikan tidak akan diperkuat empat orang pemain. Tiga orang di antaranya hingga kini masih berkutat dengan cedera, yakni Rasyid Bakri, Ridwan Tawainella, dan Syaiful.

Satu pemain lain, Ferdinan Sinaga tidak dapat bermain karena hukuman kartu merah. Hukuman itu diberikan pada pertandingan melawan Persela Lamongan, pekan lalu.

Namun kabar baik menghampiri tim asuhan Robert Rene Alberts. Pasalnya penyerang asal Papua Titus Bonai dikabarkan telah pulih dari cedera, dan berpeluang dimainkan pada pertandingan mendatang.

Sebelumnya CEO PSM Munafri Arifuddin memberikan target kepada Robert agar meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan di awal Liga I Indonesia 2017. Tahun ini klub tersebut menargetkan juara Liga 1 Indonesia.

Adapun lima laga awal PSM yang tiga diantaranya harus dimenangkan yakni masing-masing menghadapi Persela Lamongan, Mitra Kukar, Persija Jakarta, Perseru Serui dan PS TNI.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA