1. MAKASSAR
  2. PSM

Ferdinand Sinaga bertekad cetak gol ke gawang Borneo FC

Dia mengaku telah berupaya maksimal

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Senin, 19 Juni 2017 15:02

Merdeka.com, Makassar - Penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga menyatakan tengah berupaya kembali ke performa terbaiknya, usai menjalani skors empat pertandingan di awal musim Liga 1 Indonesia musim ini.

Sejauh ini Ferdinand belum mencetak gol untuk tim, namun menurutnya hal tersebut bakal segera terjadi. Dia pun meminta para pendukung tim Juku Eja untuk bersabar.

“Saya sudah menunggu mecetak gol dan saya bersabar saja. Karena semua itu datangnya dari Tuhan, kalau Tuhan mengizinkan, saya pasti akan mencetak gol,” kata Ferdinand.

"Untuk persiapan spesial memanglah tak ada. Saya cuma berupaya semaksimal mungkin saja untuk tunjukkan ke pelatih bila saya miliki kekuatan,” dia melanjutkan.

Jelang pertandingan melawan Borneo FC malam ini di Makassar, pelatih PSM Robert Rene Alberts mengisyaratkan bakal menurunkan Ferdinand Sinaga. Pemain berkepala pelontos itu kemungkinan akan bermain sejak menit awal.

"Ferdinand ada dalam rencana saya dan itu pasti. Kami sudah saling memahami sebelumnya, saya menentukan pemain setelah latihan terakhir," kata Robert saat jumpa pers.

PSM membutuhkan tambahan tiga poin untuk mengamankan kembali posisi di puncak klasemen Liga 1. Saat ini mereka bertengger di peringkat kedua dengan 20 poin, tertinggal dua angka dari Madura United.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA