1. MAKASSAR
  2. PSM

JK semangati skuat PSM jelang tantang Persib

CEO PSM memberikan cendera mata berupa jersey kandang bertuliskan JK RI2

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Sabtu, 01 Juli 2017 07:22

Merdeka.com, Makassar - Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla menjamu skuat PSM Makassar di kediaman pribadinya, di jalan Haji Bau Makassar, Sulsel, Jumat malam (30/6). Pada kesempatan tersebut, JK sekaligus memberikan motivasi kepada tim Juku Eja jelang pertandingan melawan Persib Bandung.

PSM dijadwalkan menghadapi Persib dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 5 Juli mendatang.

"Saya harapkan para pemain PSM Makassar bisa tampil tanpa beban saat melawan Persib Bandung," katanya JK.

PSM yang datang menghadiri undangan jamuan JK berisikan para pemain, pelatih, offisial, dan manajemen klub.

Dalam sambutannya, JK mengingatkan para pemain PSM agar bermain lepas dan tanpa tekanan. Dengan begitu, kemampuan terbaik bisa ditampilkan guna mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini.

“Belakangan ini (Persib) Bandung menurun, tapi tetap waspada. Karena bagaimana pun bermain di kandang sendiri tentu beda,” kata dia.

Pada jamuan tersebut, tim PSM berkesempatan menikmati makan malam di kediaman JK. CEO PSM Munafri Arifuddin memberikan cendera mata kepada tuan rumah, berupa jersey kandang PSM yang di punggungnya bertuliskan JK RI 2.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA