1. MAKASSAR
  2. PSM

PSM Makassar tiadakan uji coba lapangan di kandang Persib

Tim baru bertolak ke Bandung sehari sebelum pertandingan

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Senin, 03 Juli 2017 14:04

Merdeka.com, Makassar - Tim Juku Eja PSM Makassar dijadwalkan menantang tuan rumah Persib Bandung, pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Jawa Barat, Rabu (5/7).

Jelang pertandingan, PSM memastikan tidak akan mengambil jatah uji coba lapangan resmi, yang biasanya digelar sehari sebelum pertandingan. Adapun tim baru meninggalkan Makassar menuju Bandung pada hari Selasa besok.

"Tim tidak akan melakukan uji coba lapangan seperti pertandingan sebelumnya. Kami hanya akan melakukan latihan ringan yang digelar di hotel," kata Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina.

Menurut Wina, ada beberapa alasan uji coba lapangan ditiadakan. PSM, kata dia, memilih memaksimalkan latihan selama di Makassar. Para pemain dan pelatih juga telah pernah melihat kondisi dan kualitas lapangan di Bandung.

Adapun alasan tim baru berangkat H-1 pertandingan, karena jarak tempuh kandang Persib yang dianggap cukup mudah. Bisa ditempuh dengan penerbangan langsung dari Makassar.

“Rencana ini sudah kami laporkan ke operator liga,” kata Wina.

PSM menargetkan tiga poin di kandang Persib. Kemenangan bisa membuat mereka tetap aman di puncak klasemen. Sejauh ini Hamka Hamzah cs memimpin dengan 23 poin, unggul satu angka dari Madura United.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA