1. MAKASSAR
  2. PSM

PSM siap datangkan dua pemain baru, ini kata manajemen

Sebelumnya empat pemain asing resmi bergabung dalam skuat Juku Eja

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Jum'at, 05 Agustus 2016 16:37

Merdeka.com, Makassar - Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengisyaratkan bakal menambah skuat timnya untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Torabika Soccer Championship.  Penambahan pemain diharapkan bisa meningkatkan kualitas tim agar bersaing di papan atas klasemen.

Sumirlan mengungkapkan, ada dua pemain yang dalam waktu dekat bakal segera bergabung bersama skuat Juku Eja. Pemain yang dimaksud akan menambah kekuatan di lini depan dan tengah.

Siapakah pemain yang dimaksud? Sumirlan enggan terburu-buru mengumumkannya. “Yang jelas keduanya pemain lokal dan berkualitas. Kalau sudah resmi bergabung, nanti kita umumkan,” kata Sumirlan, Jumat (5/8).

Pada sisa putaran pertama TSC, PSM mengandalkan seratus persen pemain lokal. Pelatih Robert Rene Alberts mencoret empat pemain asing karena dianggap tidak banyak berkontribusi. Klub baru bisa mendaftarkan pemain pada bursa transfer jelang putaran kedua, Agustus mendatang.

Sejauh ini PSM telah mengontrak empat pemain asing untuk memenuhi kuota yang sebelumnya dibiarkan kosong. Mereka antara lain Kwon Jun asal Korea Selatan, Luiz Ricardo (Brasil), serta duo Belanda Wiljan Pluim dan Ronald Hikspoors. Dua pemain lokal, Titus Bonai dan Ahmad Hisyam Tolle juga sudah bergabung dalam latihan tim, dan segera menyusul dikontrak.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA