1. MAKASSAR
  2. PSM

PSM waspadai semua pemain Borneo FC

"Bagi kami tidak ada lawan yang mudah," kata Robert

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Minggu, 18 Juni 2017 12:57

Merdeka.com, Makassar - PSM Makassar menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Mattoanging Makassar, pada pertandingan Liga 1 Indonesia, Senin (19/6) besok.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts tidak ingin sesumbar terkait calon lawan anak asuhnya. Saat ini dia lebih memilih fokus mempersiapkan tim agar meraih poin maksimal di kandang.

“Kami lebih fokus mempersiapkan diri untuk laga Senin nanti. Bagi kami tidak ada lawan yang mudah. Karena itu jika ingin memenangkan pertandingan saat menjamu Borneo kami harus lebih siap dan tampil bagus,” ujar Robert, dikutip dari laman resmi PSM Makassar, Minggu (18/9).

Menurut Robert, PBFC merupakan tim dengan materi yang cukup bagus. Penyerang dari tim ini seperti Lerby Eliandry pemain yang bagus. Terbukti dia mampu menjadi top scorer di timnya. Dan salah satu top scorer lokal yang cukup subur di liga.

“Tetapi meskipun begitu dia bukan satu-satunya pemain yang harus diwaspadai. Kami mewaspadai semua pemain Borneo sebagai satu tim,” ujarnya.

“Kami hanya terkendala situasi terkait pemain U23 akibat regulasi yang timingnya tidak tepat. Tetapi secara keseluruhan kami siap meskipun masih harus menjalani beberapa latihan lagi,” Robert melanjutkan.

PSM diketahui sedang kekurangan pemain U23 untuk memenuhi kuota yang disyaratkan oleh liga dalam satu pertandingan. Reva Adi Utama dan Asnawi Mangkualam tidak dapat dimainkan akibat akumulasi kartu. Sementara Ridwan Tawainella belum pulih dari cedera. Robert Rene Alberts tidak punya pilihan selain memainkan M. Arfan, Romario, dan Safei, serta memulangkan Nurhidayat yang selama ini mengikuti TC Tim Nasional U19.

(AP)
  1. Liga 1 Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA