1. MAKASSAR
  2. PSM

Zulham Zamrun bergabung dengan PSM di Bali

Dia dipersiapkan sebagai tambahan kekuatan jelang putaran kedua Liga 1

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Kamis, 27 Juli 2017 10:42

Merdeka.com, Makassar - Penyerang tim nasional Indonesia, Zulham Zamrun kemungkinan bakal bergabung dengan PSM Makassar. Hal tersebut menyusul kedekatannya dengan tim berjuluk Juku Eja.

Zulham bahkan telah bergabung dalam latihan tim Juku Eja yang dipusatkan di Kabupaten Badung, Bali, Rabu petang (26/7).

Diketahui PSM berada di Bali untuk guna persiapan menghadapi Madura United pada Sabtu mendatang. Sebelumnya pekan lalu, mereka kalah 3-0 dari Bali United pada partai lanjutan Liga 1.

Pada pada video yang dilansir akun resmi PSM Makassar di Instagram, Zulham ikut berlatih bersama pemain lain di Lapangan Banteng Seminyak, Kuta. Dia mengenakan kostum latihan berwarna merah-hitam dengan nomor punggung 32.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengungkapkan sengaja mendatangkan Zulham. Dia ingin melihat kemampuan pemain itu di lapangan. Jika sesuai standar dan kebutuhan tim, bukan tidak mungkin direkrut. Apalagi PSM butuh tambahan kekuatan jelang putaran kedua liga.

“Dia cukup bagus. Kalau memang memenuhi standar, kenapa tidak. Kita lihat nanti soal kemungkinannya bergabung,” kata Robert, melalui pernyataan resmi klub.

Robert mengungkapkan, pihaknya kini tengah mengincar sejumlah pemain untuk mengisi berbagai posisi. Nama-nama yang dimaksud, meski tak disebutkan siapa saja, akan diusulkan kepada manajemen klub. Tentu lebih dulu diawali dengan uji coba pada sesi latihan tim.

“Ada beberapa kandidat yang harus saya bicarakan dengan Appi (Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar). Kita lihat siapa saja yang sesuai kebutuhan, dan sesuai anggaran belanja,” ujarnya.

Zulham Zamrun sebelumnya pernah memperkuat Persib Bandung. Sejak awal tahun 2017, dia berkostum Mitra Kukar. Namun jelang akhir putaran pertama, dia mengundurkan diri karena jarang dimainkan.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA