1. MAKASSAR
  2. PSM

Dipanggil seleksi Timnas, ini kata Muchlis Hadi

Dia bakal bersaing dengan sejumlah penyerang tenar tanah air

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Senin, 01 Agustus 2016 19:03

Merdeka.com, Makassar - Penyerang belia klub PSM Makassar Muchlis Hadi Ning Syaifullah termasuk dalam daftar 47 pemain yang dipanggil mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia untuk skuat Piala AFF 2016. Pemain kelahiran Mojokerto 19 tahun silam ini bakal menjajal kemampuannya dalam seleksi gelombang kedua di bawah asuhan pelatih Alfred Riedl, 15-16 Agustus mendatang.

Ditanyai seputar pemanggilan ke Timnas, Muchlis mengungkapkan kegembiraannya. Baginya ini sebuah kebanggaan, usai sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia U-19. Namun ia juga merasa kaget namanya masuk dalam pantauan selama ini.

“Saya sangat senang dan bersyukur bisa terpilih. Ini tidak lepas dari kerja keras dan kepercayaan yang diberikan pelatih,” kata Muchlis di Makassar, Senin (1/8).

Pada seleksi mendatang, Muchlis menyatakan akan berupaya maksimal menarik perhatian tim pelatih. Dia akan bersaing dengan sejumlah penyerang tenar, antara lain Boaz Salossa asal Persipura, Irfan Bachdim (Consadole Sapporo),  Lerby Eliandry (Pusamania Borneo FC), Dendy Sulistyawan (Persela Lamongan) dan Samsul Arif (Persib Bandung).

Muchlis Hadi baru saja memperkuat PSM saat bertanding melawan Mitra Kukar, Minggu (31/7). Dalam laga itu tim Ayan Jantan dari Timur bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah.

PSM dihadapkan jadwal padat pada beberapa pekan ke depan di TSC. Tim asuhan Robert Rene Alberts akan menjamu empat lawan tangguh di kandang, yakni Gresik United, Bali United, Persija Jakarta, dan Persipura Jayapura. Karena itu Muchlis enggan terburu-buru membicarakan Timnas. “Saya fokus untuk PSM saja dulu. Kita lihat saja nanti bagaimana hasil seleksinya.”

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA