1. MAKASSAR
  2. PSM

Dua mantan pemain ‘pulang’ ke PSM

Baru Tolle yang dipastikan bergabung dengan tim

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Kamis, 28 Juli 2016 17:20

Merdeka.com, Makassar - PSM Makassar kembali kedatangan dua pemain. Masing-masing eks bek Sriwijaya FC Ahmad Hisyam Tolle serta kiper Deny Marcel (eks Persiram Raja Ampat. Keduanya bukan wajah baru, karena pernah berseragam Juku Eja pada era Indonesia Premier League (IPL).

Tolle dan Deny sudah mulai bergabung dalam latihan tim PSM yang digelar di Lapangan Kodam VII Wirabuana Makassar, sejak Rabu (27/8). Meski demikian, bukan berarti keduanya resmi bergabung untuk bermain di kompetisi Torabika Soccer Championship.

Tolle mengaku ikut latihan bersama PSM untuk mengisi waktu. Mengingat, dia dan Deny saat ini berstatus tanpa klub. “Manajemen dan coach Robert (Rene Alberts, pelatih PSM) mempersilakan kami ikut bergabung latihan,” katanya.

Asisten pelatih PSM Budiman Buswir mengatakan, kedua pemain tertarik bergabung. Karenanya mereka dipersilakan ikut latihan. Dari dua nama, Tolle kemungkinan segera direkrut karena tim sedang butuh tambahan pemain di lini belakang yang sedang keropos. Apalagi pemain itu masih berusia 22 tahun, dan masih bisa mengembangkan kualitasnya.

“Dia selangkah lagi bergabung di PSM,” kata Budiman. Adapun Denny, apa bila selama berlatih memperlihatkan performa yang baik, bukan tidak mungkin menyusul. “Kalau Robert suka bisa saja direkrut. Nantilah dilihat ke depannya,” dia melanjutkan.

Sebelumnya manajemen PSM mencoret empat pemain asing. Klub lalu mendatangkan empat pemain sebagai gantinya. Mereka masing-masing Kwon Jun asal Korea Selatan, Luis Ricardo (Brasil), serta Willem Pluim dan Ronald Hikspoors (Belanda). Mereka baru bisa ikut bermain di putaran kedua TSC 2016.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA