1. MAKASSAR
  2. PSM

Maldini ketagihan cetak gol untuk PSM

Dia mengaku belajar banyak dari pertandingan sebelumnya

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Senin, 22 Agustus 2016 17:01

Merdeka.com, Makassar - Penyerang belia PSM Makassar Maldini Pali menjadi penentu kemenangan timnya saat menghadapi Persija Jakarta di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016, Minggu (21/8). Tendangan melengkung yang dia lepaskan dari luar kotak penalti tak mampu dijangkau kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, dan berujung satu-satunya gol pada pertandingan tersebut.

Gol Maldini terbilang istimewa. Selain memastikan tiga poin tambahan bagi Juku Eja, gol tersebut juga merupakan koleksi perdananya di TSC 2016.

Usai pertandingan, Maldini mengungkapkan kebahagiaannya. Pemain kelahiran Mamuju, 21 tahun lalu, menyebut gol tersebut merupakan hasil kerja kerasnya selama latihan.

“Meski jarang diturunkan, saya akan terus bekerja keras untuk memberikan kontribusi bagi tim,” kata Maldini.

Melawan Persija, Maldini diturunkan pada babak kedua. Dia menggantikan Ridwan Tawainella yang ditarik keluar setelah mengeluh sakit pada kaki. Eks penyerang Timnas Indonesia U-19 tahun beroperasi di sektor sayap, bergantian dari kiri ke kanan.

Menurut Maldini, gol yang ia cetak membuktikan kualitas permainannya yang semakin meningkat. Dia mengaku belajar dari berbagai program latihan dan pengelaman di pertandingan sebelumnya. “Saya akan berusaha terus mencetak gol untuk PSM,” ujarnya.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA