1. MAKASSAR
  2. PSM

PSM kontrak 24 pemain hadapi ISC U-21

Turnamen dimulai 31 Agustus

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Selasa, 16 Agustus 2016 17:38

Merdeka.com, Makassar - Manajemen klub PSM Makassar resmi mengontrak 24 pemain berusia di bawah 21 tahun. Pemain tersebut dipersiapkan untuk tim yang akan diikut sertakan pada kompetisi Indonesia Soccer Championship U-21.

PSM Makassar tergabung dalam grup Wilayah 3 turnamen ISC U-21, yang dipusatkan di Makassar mulai 31 Agustus mendatang. Tim Juku Eja akan bersaing dengan Perseru Serui, Pusamania Borneo FC, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, dan Persipura Jayapura.

Media Officer PSM U-21, Sri Syahril mengungkapkan para pemain yang dikontrak merupakan mereka yang sebelumnya melalui proses seleksi ketat. Pemain yang terpilih dianggap paling sesuai dengan kebutuhan tim pelatih. “Mulai sekarang kita bisa mempersiapkan tim,” kata Sri, Selasa (16/8).

Dalam tim PSM U-21, manajemen klub menyertakan dua pemain dari tim senior, yakni Ridwan Tawainella dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Pengalaman mereka di tim utama diharapkan bisa membantu pengembangan bakat para juniornya.

Sebelumnya Makassar ditunjuk sebagai tuan rumah grup Wilayah 3 ISC U-21. Grup Wilayah 3 berbeda dengan grup 1 dan 2 yang memberlakukan sistem tandang-kandang di fase penyisihan grup. Itu tidak terlepas dari jarak yang harus ditempuh antar tim di dalam grup.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA