1. MAKASSAR
  2. PSM

Rasyid Bakri absen bela PSM 4 bulan

Dia sedang dalam pemulihan pasca menjalani operasi

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Jum'at, 12 Mei 2017 17:27

Merdeka.com, Makassar - PSM Makassar kemungkinan tidak bisa diperkuat gelandang muda andalannya, Rasyid Bakri Bakri paling tidak hingga empat bulan ke depan. Sebab pemain dengan nomor punggung 17 itu harus memulihkan diri usai menjalani operasi, Rabu lalu.

Sebelumnya Rasyid menderita cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL). Cedera itu dialami saat membela tim melawan Celebes FC asal Palu, pada laga pramusim Liga 1, Februari lalu.

"Proses pemulihan bisa tiga hingga empat bulan. Tapi setiap orang pemulihannya berbeda-beda. Bisa lama, bisa juga cepat," kata Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina.

Saat ini Rasyid sedang dipantau ketat oleh tim medis PSM Makassar. "Selama proses pemulihan total dilakukan fisioterapi secara intensif," ujar Wina.

Hingga lima pertandingan, posisi Rasyid di PSM telah digantikan gelandang lain. Selama ini pelatih Robert Rene Alberts mempercayakan lini tengah kepada duo Belanda Willjan Pluim dan Marc Klok. Selain itu juga ada dua pemain U-23, M Arfan dan Asnawi Mangkualam Bahar yang bergantian menjadi starter.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA