1. MAKASSAR
  2. PSM

Skuat PSM libur lebaran hingga 28 Juni

Pemain diminta menjaga kondisi fisik

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Rabu, 21 Juni 2017 14:12

Merdeka.com, Makassar - Para pemain PSM Makassar mendapatkan jatah libur panjang menyambut hari raya Idul Fitri. Tim diliburkan dari aktivitas berlatih sejak Selasa (20/6) hingga Rabu pekan depan (28/6).

Skuat baru kembali mulai berlatih pada 29 Juni, untuk menyambut pertandingan selanjutnya di Liga 1. Di pekan ke-12, PSM dijadwalkan melawan Persib Bandung, pada 5 juli mendatang.

“Manajemen memutuskan libur untuk memberikan kesempatan bagi setiap pemain, pelatih dan offisial untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan keluarga masing-masing dalam suasana lebaran nanti,” kata Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina.

PSM berharap liburan ini bisa dimanfaatkan seluruh pemain. Termasuk tetap menjaga kondisi fisik dengan latihan ringan untuk menjaga kebugaran setelah kembali berlatih secara normal kedepan.

Apalagi PSM setelah Lebaran nanti akan menghadapi laga berat melawan Persib Bandung. Kondisi fisik yang maksimal tentunya begitu dibutuhkan untuk bisa tampil maksimal.

Saat ini PSM memuncaki klasemen Liga 1 dengan koleksi 23 poin. Mereka unggul satu angka dari peringkat dua Madura United.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA